SUARA LIRIH DARI PENJARA CIPINANG…. YANG TAK PERNAH DIDENGAR

Selasa, 01 Juli 2008

Surat ini berupa Suara Lirih Kasus LC BNI yg dikirimkan pd Presiden, MPR,
DPR dan Media Massa menjawab pemberitaan Media Massa bahwa :

PARLEMEN Tuntut PERCEPATAN PENGEMBALIAN
ASSET ( ASSET RECOVERY ) pada KASUS LC BNI Kebayoran Baru.
Sayang Dokumen setebal hampir 200 halaman lengkap dengan bukti-2nya
tidak pernah ditanggapi.

Sangat Jelas sekali bahwa Pemberantasan Korupsi hanyalah Alat politis untuk melakukan tebang pilih pemberantasan korupsi.

ASSET RECOVERY dapat dilakukan seandainya Pemerintah cq Penegak hukum transparan dan mau mengikuti suara nurani kebenarannya, bukan hanya sekedar menangkap, menuduh dan menvonis seseorang sebagai KORUPTOR, tapi dengan enaknya KORUPTOR ASLINYA sedang menegakkan hukum.

Buku ini sebenarnya dapat dijadikan pedoman kebenaran pelaksanaan ASSET RECOVERY, sayang karena hanya ditulis oleh “koruptor palsu”, sehingga belum apa-apa semua sudah menuduh dengan mengatakan ini hanya “SUARA PERLAWANAN DARI KORUPTOR “,

SUARA LIRIH DARI PENJARA. pdf, download disini

Manusiapun mempunyai nurani, walaupun dia telah terpenjara dalam kedholiman, bukan berarti Allah tidak membukakan hatinya, hatinya yang telah terbuka dengan memberikan suara kebenaran, tidak didengar oleh para aparat penegak hukum, sehingga sampai dengan hampir 4,5 tahun para terpidana kasus BNI telah mempunyai kekuatan hukum tetap, yang namanya sita ADMINITRASI ya tetap seperti awalnya, yang seharusnya 1 bulan setelah INKRAH, dan terpidana tidak dapat membayar uang pengganti, maka ASSET terpidana disita.

Hebatlah Para Penegak hukum ini, hanya 1 satu asset yang telah dieksekusi itupun tidak transparan, berapa yang dikembalikan kepada negara cq BNI.

Sedangkan Asset-2 lainnya yang mempunyai nilai ekonomis tinggi dibiarkan terbengkalai, sehingga banyak yang hilang, rusak dan menyebabkan penurunan nilai ekonomis yang sangat drastis.

kami hanya berharap dalam doa pada Allah, agar suara lirih inipun dapat dibaca oleh manusia bebas dimuka bumi ini dan dapat dijadikan cermin kehidupan dimasa depan.

AMIN…..AMIN…..AMIN


silahkan membaca secara lengkap dengan men- dowload file ini

SUARA LIRIH DARI PENJARA. pdf, download disini


0 comments:

Posting Komentar

Kami hanya ingin menyampaikan suara nurani kebenaran, yang selama ini telah terdholimi